101 Trik Tembus CPNS Edisi 2010


101 Trik Tembus CPNS Edisi 2010
Panduan Lengkap Tes CPNS 2010

Anda merasa sudah mengerjakan semua soal namun tetap saja tidak lulus?
Atau Anda merasa orang-orang yang lulus CPNS itu karena KKN?
Atau ini pertama kali Anda akan mengikuti seleksi CPNS?


Anda mungkin berfikir bahwa hanya dengan mempelajari ratusan contoh soal ujian akan menjamin Anda lulus tes CPNS. Atau materi ujian yang Anda pelajari akan menjamin Anda menjadi CPNS tahun ini. Kalau begitu Anda SALAH besar.

Anda tidak akan bisa mencapai kelulusan ujian hanya bermodalkan latihan soal dan materi ujian tanpa mengetahui seluk beluk tes CPNS. Tes CPNS bukanlah hanya ujian tertulis yang selama ini digembar-gemborkan. Banyak hal diluar itu yang sangat mempengaruhi kelulusan Anda. Misalkan saja persyaratan administrasi. Anda tidak akan pernah bisa mengikuti ujian CPNS, meskipun Anda sudah mati-matian belajar soal ujian, jika saja Anda tidak lolos persyaratan administrasi. Atau pendaftaran online melalui internet.

Tahukah Anda bahwa ada banyak orang yang tidak bisa mengikuti ujian, bukan karena mereka tidak bisa, namun karena kesalahan kecil saatmelakukan pendaftaran online. Ini nyata dan fatal akibatnya. Oleh sebab itu Anda akan sangat memerlukan panduan mengenai hal-hal sebagaimana diatas, dan bagaimana mengatasinya.

Anda beruntung. 101 Trik Tembus CPNS Edisi 2010 hadir kembali di tengah-tengah Anda. Anda akan mendapatkan penjelasan secara jelas dan gamblang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan ujian CPNS, mulai dari penjelasan mengenai tes CPNS, apa yang harus Anda siapkan, hingga trik seputar pengerjaan soal.

Trik ini saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri pada tahun 2006 mengikuti ujian CPNS. Saya benar-benar hati-hati dalam memilih tips dan trik yang saya lakukan. Dan saya berhasil lulus murni tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dan tanpa KKN. Pada tahun 2007 saya coba-coba mempraktekkan trik ini pada saudara saya. Dan sesuai dugaan saya, berhasil! Sejak saat itu saya yakin bahwa trik ini harus dipraktekkan oleh teman dan saudara saya yang lain. Dan saya yakin trik ini juga akan berhasil untuk Anda.

Dalam ebook ini, Anda akan menguak rahasia seperti:

  • Trik seluk beluk CPNS dan persyaratan pendaftaran ujian
  • Trik melewati saringan pendaftaran online
  • Trik memperkecil ukuran file untuk di upload saat pendaftaran online
  • Cara mendapatkan informasi CPNS update dan gratis
  • Trik mengumpulkan soal latihan dan materi pengayaan tanpa modal
  • Trik memilih peluang yang lebih besar dan saingan

Selama ini Anda hanya dicekoki dengan contoh dan prediksi soal yang berlimpah. Padahal persiapan ujian CPNS ini sangatlah luas dan tidak terbatas mengenai soal dan menjawabnya. Dan disini Anda akan menemukan jawaban dari pertanyaan seperti dibawah ini.

  • Seputar TOEFL dan metode singkat melejitkan TOEFL Anda ke atas 550 dalam waktu singkat
  • Metode revolusi belajar secara efektif
  • Trik menghafal materi ujian lebih cepat
  • Trik menjawab soal meski Anda tidak tahu jawabannya
  • 7 hal yang bila Anda lewatkan, maka Anda akan gagal dalam ujian!
  • Menembak soal yang tidak Anda ketahui jawabannya, dengan persentase 90% benar
  • Jebakan soal CPNS yang secara tidak sadar Anda terjebak, dan cara menghindarinya

Masih penasaran? Jangan khawatir, Anda juga akan mendapatkan trik sebagai berikut.

  • Kesalahan yang paling sering dilakukan dan cara menghindarinya
  • Soal yang paling sering keluar setiap tahun
  • Anda tidak tahu jawabannya? jangan khawatir, gunakan metode ini untuk menembak jawaban dengan kemungkinan benar 90 %
  • 10 website yang tidak ingin Anda lewatkan untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS
  • Cara ampuh mengatasi tekanan mental saat ujian
  • Anda Honorer/Tenaga Bantuan? Temukan trik agar bisa diangkat tahun ini juga!

Waktu terus berjalan dan usia terus bertambah. Jangan ambil resiko mengikuti ujian CPNS tanpa mengetahui segala hal mengenai ujian CPNS. Jangan hanya mengandalkan contoh soal dan materi ujian semata. Pengetahuan Anda akan tes CPNS ini jauh lebih penting dari itu semua.

Penawaran harga istimewa bagi Anda untuk sebuah materi luar biasa ini.

Rp. 75.000,-

Bayangkan, dengan harga itu Anda bukan hanya mendapat tips dan trik terbaik yang pernah ada, namun Anda akan mendapatkan bonus tambahan terlengkap.



Bonus 1
Kumpulan Soal CPNS Umum

Pada Bonus 1 ini, Anda akan mendapatkan gratis dari kami berupa kumpulan soal ujian tahun-tahun sebelumnya yang dapat Anda gunakan untuk latihan soal ujian. Kumpulan soal meliputi semua materi yang diujikan, mulai dari masalah Undang-undang, Ekonomi, Sosial, hingga Psikotest. Anda dapat segera mulai berlatih dari sekarang.

Bonus 2
Kumpulan Soal CPNS Pemkot/Pemkab

Kumpulan Soal CPNS pada bagian ini merupakan kumpulan soal yang diujikan di tingkat Pemkot/Pemkab. Kumpulan soal ini selalu keluar setiap tahunnya, dan kemungkinan besar akan keluar kembali tahun ini, karena merupakan materi pokok yang harus diketahui setiap pelamar CPNS. Kumpulan soal meliputi semua bagian yang diujikan. Dan Anda pun dapat segera mulai berlatih dari sekarang.

Bonus 3
Kumpulan EBook TOEFL

Pada Bonus 2 ini berisi kumpulan eBook yang Anda butuhkan untuk meningkatkan score TOEFL Anda. Selain eBook yang berupa PDF file, dalam kumpulan ini juga terdapat file Audio, untuk mendukung kemampuan Listening Anda. Juga dilengkapi dengan software interaktif untuk memudahkan Anda mempelajari TOEFL.

Bonus 4
Kumpulan Direktori Belajar TOEFL Online Gratis

Pada Bonus 3 ini Anda akan menguak menguak metode meningkatkan score TOEFL Anda dengan melatih diri berlatih soal-soal TOEFL terbaru secara online. Dengan soal-soal interaktif dan terbaru, Anda akan kagum pada pencapaian kemampuan score TOEFL Anda dari hari ke hari.

Bonus 5
Kumpulan EBook Psikotes dan Tes IQ

Kunci dari tes IQ dan psikotest adalah mengerti, kreatif dan banyak latihan. Kumpulan Ebook psikotest dan tes IQ ini akan membuat otak Anda terasah dan semakin tajam untuk persiapan Tes Bakat Skolastik pada ujian yang sebenarnya.

Bonus 6
Kumpulan Materi Pengayaan

Kumpulan materi ini sangat penting untuk menambah wawasan Anda. Kumpulan materi pengayaan yang dimaksud meliputi antara lain: Ekonomi, Kewarganegaraan, Koperasi dan Teori mengenai negara.

Bonus 7
Kumpulan Undang-undang dan Peraturan Pemerintah

Didalam Undang-undang dan PP ini memuat kumpulan materi UU dan PP yang bisa Anda gunakan sebagai bahan latihan dan penghafalan. Anda akan sangat membutuhkannya untuk menjawab pertanyaan seputar kondisi politik, kondisi daerah, otonomi daerah dan lain-lain.

Bonus 8
Daftar BUMN dan Alamat Website

Kami lampirkan bagi Anda seluruh BUMN yang ada di Indonesia beserta alamat website mereka. Anda dapat menggunakannya untuk menngecek peluang kerja disana. Anda pun dapat mengunjungi website mereka untuk mempelajari seluk beluk perusahaan mereka jika suatu saat Anda melamar kesana. Sebagai persiapan wawancara, daftar ini sangat berguna bagi Anda.

Bonus 9
Software Memperkecil Ukuran File

Dengan software ini Anda dapat memperkecil ukuran file foto dan dokumen Anda lainnya, sehingga ukuran file tidak melampaui yang sudah dipersyaratkan saat pendaftaran online.



Ayo, bergabunglah bersama ribuan orang yang lulus setiap tahunnya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dan tips dan trik terbaik ini akan membuat Anda merasakan indahnya menjadi seorang CPNS, bahkan meski Anda belum pernah mengikuti ujian.

Update GRATIS Seumur Hidup! Anda tidak perlu mengeluarkan sepeser pun untuk mendapatkan update dari kami. Kami akan kirimkan link terbaru dari paket eBook ini langsung ke email Anda.

Jangan tunda lagi. Semakin cepat Anda memesan, semakin besar peluang Anda untuk mempersiapkan diri.

Pesan Sekarang Juga! Dan Selamat Datang di Dunia PNS!



Baca pula produk kami lainnya:
1. Soal Ujian Asli Tes CPNS Departemen PU 2009
2. Paket CV dan Application Letter Siap Pakai 2010