Formasi CPNS Kabupaten Sleman DIY Tahun 2009


Formasi yang dibutuhkan adalah pelamar umum untuk tenaga guru sebanyak 200 orang, tenaga kesehatan 105 orang dan tenaga teknis 62 orang. Selain itu untuk formasi tenaga honorer sebanyak 59 orang dan formasi pengangkatan sekdes menjadi CPNS hanya 2 orang.

Pada tahun 2009 ini, Pemkab akan menyelenggarakan penerimaan CPNS. Formasi yang dibutuhkan adalah pelamar umum untuk tenaga guru sebanyak 200 orang, tenaga kesehatan 105 orang dan tenaga teknis 62 orang. Selain itu untuk formasi tenaga honorer sebanyak 59 orang dan formasi pengangkatan sekdes menjadi CPNS hanya 2 orang. Untuk tenaga honorer dan Sekdes pada saat ini telah dilaksanakan pemberkasan. Kompetensi pendidikan yang dibutuhkan untuk formasi umum masih menunggu persetujuan prinsip dari Menpan.

Diharapkan pada akhir bulan ini persetujuan prinsip tersebut sudah turun. Jika persetujuan prinsip sudah diterima, pemkab Sleman akan menindaklajuti dengan penerbitan SK Bupati dan setelah itu akan mengumumkannya. Untuk mencukupi tenaga kesehatan, pemkab Sleman pada tahun 2007 pernah membuka formasi dokter spesialis anestesi akan tetapi sampai batas akhir pendaftaran tidak ada yang mendaftarkan. Berkenaan untuk mencukupi kebutuhan dokter spesialis, pemkab Sleman pada tahun 2009 telah mengirinkan dokter umum untuk mengikuti tugas belajar di program Pendidikan Dokter spesialis . Selain spesialist anestesi, pengiriman juga untuk spesialis penyakit dalam, Bedah, saraf, anak, obsgyn. Dokter puskesmas dan RSUD yang dikirim untuk mengikuti pendidikan dokter spesialis ntersebut merupakan dokter terpilih yang diseleksi melalui test.

sumber: http://www.slemankab.go.id/
KLIK iklan baris pada website ini sebagai dukungan Anda pada layanan ini.