Lowongan Bank BRI | Account Officer
Kategori
(
Lowongan BUMN
)
Bank BRI Merupakan salah satu Bank Pemerintah Terbesar di Indonesia yang melayani hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Klien kami, sebuah Perbankan besar di Indonesia, mengundang anda untuk mengikuti:
REKRUTMEN & SELEKSI ACCOUNT OFFICER PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)
dengan ketentuan sebagai berikut :
A. PERSYARATAN ADMINISTRATIF
1. Warga Negara Indonesia, diutamakan yang berdomisili di Jawa Barat
2. Pendidikan minimal S1 Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta dari semua fakultas/jurusan yang terakreditasi, diutamakan Jurusan Ekonomi dan Bisnis
3. Memiliki SIM A atau C
4. Berbadan sehat dan tidak buta warna
5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
Minimal 2,75 (Skala 4) Tanpa Pengalaman Kerja
Minimal 2,60 (Skala 4) Dengan Pengalaman Kerja bidang Marketing atau yang relevan minimal 1 tahun
6. Usia
Maksimal 25 th (belum berulang tahun ke-26 pada tgl 26 Juni 2010) Tanpa Pengalaman Kerja (Kode Form Lamaran A)
Maksimal 30 th (belum berulang tahun ke-31 pada tgl 26 Juni 2010) Dengan Pengalaman Kerja di bidang Marketing atau yang relevan minimal 1 tahun (Kode Form Lamaran B)
7. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI Wilayah Propinsi Jawa Barat
B. PENYAMPAIAN LAMARAN
Surat lamaran & CV dibuat sesuai format yang didownload dari www.binapotensiaindonesia.com (Panitia hanya menerima dan memproses lamaran dengan format CV sesuai yang ditetapkan) beserta dengan hasil scan Ijazah, dan Transkrip Nilai, CV dikirimkan via email ke alamat :
* bpirekrutmen01@gmail.com (peserta domisili Bandung, Cimahi, Subang dan Majalaya)
* bpirekrutmen02@gmail.com (peserta domisili Cianjur, Cibadak, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Garut, Singaparna, Tasikmalaya, Banjar dan Ciamis).
* bpirekrutmen03@gmail.com (peserta domisili Cirebon, Indramayu, Jatibarang, Kuningan, Majalengka, Pamanukan, dan kota lain yang tidak disebutkan)
Adapun persyaratan lain yang harus dibawa pada saat seleksi dan disimpan dalam map biru, yaitu :
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
3. KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai asli
4. Surat Keterangan tidak buta warna dan berbadan sehat dari dokter
5. Akte Kelahiran Asli
6. 2 lembar Pas foto terbaru ukuran 2 x 3
7. Surat Keterangan Telah Berhenti Bekerja dari Perusahaan (untuk pelamar berpengalaman kerja)
C. PROSES PELAKSANAAN SELEKSI
1. Proses Seleksi terdiri dari: Seleksi Administrasi, Seleksi Potensi pendukung kompetensi (Tes pendahuluan, Tes Psikologi, dan Depth Interview), dan Seleksi akhir (Wawancara User dan Tes kesehatan)
2. Hanya pelamar yang dinyatakan lulus yang akan diikutsertakan dalam tahap berikutnya
3. Keputusan setiap tahap seleksi bersifat final, menggunakan sistem gugur, serta tidak dapat diganggu gugat
4. Pengumuman dan pemanggilan peserta yang lulus di setiap tahapan seleksi hanya dilakukan melalui situs www.binapotensiaindonesia.com
D. KETENTUAN LAIN
1. Pelamar tidak perlu menyertakan dokumen selain yang disebutkan pada butir B dan lamaran yang sudah dikirimkan tidak dapat dikembalikan.
2. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administratif (butir A) dan menyampaikan lamarannya sesuai dengan ketentuan butir B yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
3. Dalam proses seleksi, pelamar tidak dipungut biaya apapun.
4. Semua proses pelaksanaan seleksi diselenggarakan di Bandung, biaya dari dan ke tempat pelaksanaan seleksi, menjadi tanggung jawab pelamar.
5. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
Penyampaian lamaran via email, selambat-lambatnya dikirimkan pada hari Jumat, 18 Juni 2010 pukul 23.59. Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada website www.binapotensiaindonesia.com pada hari Rabu, 23 Juni 2010.
Download Form CV & Surat Lamaran dibawah ini:
DOWNLOAD DISINI